Dettagli

  • Ultima Connessione: nov 19, 2021
  • Genere: Donna
  • Località:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Ruoli:
  • Data di Registrazione: agosto 31, 2021
Tunnel korean drama review
Completo
Tunnel
0 persone hanno trovato utile questa recensione
by ikbarf
set 20, 2021
16 di 16 episodi visti
Completo
Generale 9.0
Storia 8.5
Attori/Cast 9.5
Musica 8.0
Valutazione del Rewatch 7.5

Recommend

Pendapat awam!
Jalan cerita:
Menceritakan tentang seorang detektif yang tersesat di masa depan dan harus menyelesaikan kasus masa lalunya. Sebenernya untuk konsep time travel ini lumayan menarik dan sangat saya rekomendasikan untuk ditonton.

Saya sudah melihat beberapa drama berkonsep time travel seperti longing heart ataupun signal. Dan yang menjadi kurang disini adalah waktunya tetap berjalan di dua tahun yang berbeda seakan akan berada di dunia berbeda. Dan ketika PKH kembali ke masa lalu dalam waktu sebentar, akan lebih baik kalau waktu di masa depan tidak berjalan. Ketika waktu dari tahun 2017 dan 1985 berjalan itu akan menjadi kekacauan.

Karakter:
Saya sangat suka hubungan antar karakter dalam drama ini. Semua karakter berhubungan dengan jelas dan semua hubungan ada alasannya. Semuanya dijelaskan dengan detail dan sangat baik. Namun yang membuat bingung, kenapa asal nama park kwang ho yang meninggal dijelaskan juga, karena itu terjadi setelah dia kembali ke masa lalu. Seharusnya belum ada memori tentang itu ketika dia ada di masa depan. Karena belum tentu dia bisa kembali ke masa lalu.

Terima kasih
Questa recensione ti è stata utile?