Dettagli

  • Ultima Connessione: set 30, 2022
  • Genere: Uomo
  • Località: Palu, Central Sulawesi, Indonesia
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Ruoli:
  • Data di Registrazione: ottobre 3, 2021

BicaraFilmID

Palu, Central Sulawesi, Indonesia

BicaraFilmID

Palu, Central Sulawesi, Indonesia
More Than Blue taiwanese drama review
Completo
More Than Blue
0 persone hanno trovato utile questa recensione
by BicaraFilmID
ott 24, 2021
Completo
Generale 7.0
Storia 6.0
Attori/Cast 8.5
Musica 8.0
Valutazione del Rewatch 6.0

Tidak seperti film romansa lain yang saya harapkan

Film ini memiliki semua nilai plus di produksinya kecuali cerita, sungguh sebuah kekejaman untuk menyakiti orang lain hanya karena kamu ingin melihat orang yang kamu sayangi bahagia.
Film ini bercerita tentang 2 orang yang sangat malang bertemu dan kemudian bersatu, mengisi satu sama lain, tinggal bersama, dan sadar bahwa keduanya mempunyai rasa memiliki satu sama lain, hingga tokoh cowok terdiagnosis sakit parah, mengetahui hal tersebut, tokoh cowok ingin sang wanita bahagia dengan mencintai orang lain sebelum ia pergi sehingga ia tidak akan sangat sedih, mendengar harapan tersebut tokoh cewek mewujudkannya, ia kemudian menaruh perhatian pada salah satu dokter, sang cowo mengetahuinya dan mereka berdua merusak hubungan tunangan si dokter yang akhirnya menaruh hati pada tokoh cewek lalu menikah, di hari kematian karakter cowok, tokoh cewek menjelaskan semua kepada second lead male bahwa cintanya selama ini Palsu, ia menyusul karakter cowok dengan bunuh diri.
WHAT A JERK STORY !!! Saat mengetahui motivasi keduanya saya sangat kecewa dengan ide dari film ini. Saya tidak merasa blue (Sedih) menonton film ini seperti yang diharapkan oleh Judulnya. Saya merasa marah.
Questa recensione ti è stata utile?