Dettagli

  • Ultima Connessione: 2 giorni fa
  • Genere: Donna
  • Località:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Ruoli:
  • Data di Registrazione: settembre 4, 2020
Coffee Friends korean drama review
Completo
Coffee Friends
0 persone hanno trovato utile questa recensione
by Soraya Nur Aina
ott 27, 2023
10 di 10 episodi visti
Completo
Generale 9.5
Storia 9.5
Attori/Cast 9.5
Musica 9.5
Valutazione del Rewatch 9.5
Untuk menggalang donasi, Yoo Yeon Seok mengunjungi pulau Jeju dan membuka sebuah cafe di tengah perkebunan Jeruk Keprok. Ia, Son Ho Jun, Choi Ji Woo dan Yang Se Jong bekerja keras mengelola Cafe dengan 13 menu yang beragam. Dari susu Jeruk Keprok, Kopi Gilingan, Teh Madu Jeruk, Semur Babi Hitam sampai roti panggang dengan selai srikaya. Demi mendapat hasil yang maksimal, mereka belajar memasak hingga ke Baek Jong Won , bahkan Ho Jun mendapat lisensi untuk barista.

Merasa kewalahan dengan banyaknya pelanggan yang kian hari makin bertambah, ia memanggil pekerja paruh waktu. Jae Yoon, Yunho TVXQ, Baro, Kang Daniel, Baek Jong Won, Oh Sehun hingga Nam Jo Hyuk dipekerjakan bergantian.

Nonton ini sekalian belajar manajemen bisnis restoran dan senengnya tipe variety show ini berkembang pelan. Misal, menu yang awalnya sederhana diperkenalkan dulu ke pelanggan lalu bertahap ditambah menu yang lain. Ditambah pemandangan perkebunan jeruk yang seger banget, salut sama Na PD, karena belum pernah kecewa sama variety shownya. Mereka sebut ini proyek "Funation" atau Fun Donation karena keuntungan bisnis ini semuanya didonasikan.
Questa recensione ti è stata utile?