Dettagli

  • Ultima Connessione: ago 25, 2019
  • Genere: Donna
  • Località:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Ruoli:
  • Data di Registrazione: agosto 25, 2019
Completo
The Untamed
1 persone hanno trovato utile questa recensione
ago 25, 2019
50 di 50 episodi visti
Completo 0
Generale 10
Storia 9.0
Acting/Cast 10
Musica 10
Valutazione del Rewatch 9.0
Ini Chinese drama menurut saya bagus dan melebihi ekspetasi saya sih. Kamu bukan fans BL/GDC? It's okay! karena drama ini ga ada unsur BL-nya sama sekali, jadi produsernya keep it bromance. Menurut saya bagus juga untuk yang minat dengan kultur chinese lawas dan martial artsnya juga. Sedikit" belajar jg hehehe. Ada unsur wuxia-nya(silat chinese), jadi kesannya di saya wahh keren gitu.
Untuk alurnya maju mundur gitu, biar penonton ga bingung awalny gimana dan penggunaan nama yang ga lazim di Indonesia digunakan di drama ini, jadi penonton dibawa pelan" untuk mengerti kultur chinese jadul wkwkwk. Tapi mudah dicerna kok tenang saja,bahkan untuk yang tidak baca novel/nonton donghuany juga mudah untuk dimengerti
Untuk castnya dapet banget sih kataku. Xiao zhan dan Wang YiBo dapet banget chemistrynya antara WWX dan LWJ, karena itulah point pentingnya di drama ini. Tanpa salah satu, bland rasanya drama ini hehehe. Tenang jangan panas dulu, mereka keep it bromance kok(meskipun saya inginnya bro-nya dihilangkan saja hehehe. Jadi cuman romance #plakk). Supporting characternya jg oke,dapetlah feelnya. SHIJIEEEE~????????????. Kostumnya juga oke, meskipun ekspetasi saya lebih wah sih karena terpatok kostum empress ki lol.
Musiknya juga bagus banget, pas jleb di hati. Enak didenger juga buat sehari-hari hehehe. Kreatif banget sih ini. Saya aja ga kepikiran bakal jleb. Oh, dan msg" karakter punya ost-nya sendiri. Actornya wwx dan lwj bahkan menyanyikan ost mereka dan ada berduet jg hehee. Untuk saya pribadi saya suka soundtracknya Yi City sih. Ngena banget
Untuk rewatch atau engga-nya, maybe saat saya gabut dan bosan gada tontonan, atau stress hahaha. karena lumayan 50 episode itu banyak, meskipun tidak sebanyak drama wuxia yang lain yg bisa sampai 100-200 episode, capek saya nontonnya keburu bosan hahaha.
OVERALL, INI DRAMA BAGUS. Mengajarkan si dunia ini gada yang namanya hitam/putih. Moralnya dapet banget. Story bagus, casting mantap pas banget, musik mantap dan rewatch? Yes of course sampai saya bosen dan kalo ada waktu. Xiao zhan~????

Leggi di Più

Questa recensione ti è stata utile?
Completo
Guardian
0 persone hanno trovato utile questa recensione
ago 25, 2019
40 di 40 episodi visti
Completo 0
Generale 8.5
Storia 10
Acting/Cast 8.0
Musica 9.0
Valutazione del Rewatch 7.0
Sebenarnya saya ini dilemma. This drama could do better!
Untuk alurnya bagus, dan tenang! Bagi yang gasuka BL, produsennya keep it bromance! Saya suka sampai pas puncaknya, kayaknya endingnya terlalu rusuh. Mungkin karena diburu waktu dan biayanya kurang? Entahlah. Tapi bisa lebih baik menurut saya.
Castingnya oke!!! Pas banget buat characternya dan dapet feelnya.
Musiknya pun pas. Seneng saya dan dagdigdug gitu kalo pemeran utamany dn ZYL udah muncul dan berduaan, lol.
Rewatch? Maaybe lebih condong ke no sih. Gantung dan rusuh endingnya, aku kurang suka. Atau mungkin di novelnya memang begitu? Saya belum selesai baca soalnya. Belum complete ditranslate ke inggris haha. Dan seingatku MLnya harusnya lebih dark dari yang di LA, but its okay~
Overall it's good but it could be better. Tapi karena novel BL jarang dijadiin LA dan saya kepo jadi deh nonton hehehe. Dan CGInya omg saya belum terbiasa kali ya jadi menurut saya its so baad xD. Dan lumayan juga 50 episode, harus tahan dengan cginya yg kurang mulus hehehe.

Leggi di Più

Questa recensione ti è stata utile?